Jepara Berbangga, Syifa Fatimah asal Jepara Menjadi Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017

Jepara Berbangga Meraih Juara Pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017

Saat ini Jepara sedang berbangga karena puteri asal Jepara yakni Syifa Fatimah memenangkan kompetisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Dan Syifa Fatimah mendapatkan uang tunai 50 juta beserta perhiasan senilai 30 juta dan juga paket liburan ke luar negeri yakni Korea atas kemenangannya itu. Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia ini sudah bergulir sejak tahun 2014, Dan pada tahun 2017 ini telah meahirkan seorang wanita muslimah baru yaitu Syifa Fatimah asal Jepara yang telah berhasil unggul dari dua finalis lainnya yakni Tiara Sukmasari (Bogor) runner-up 1, dan Salsabella Kanzu runner-up 2.
Jepara Berbangga, Syifa Fatimah asal Jepara Menjadi Pemenang Puteri Muslimah Indonesia

 Jepara Berbangga memiliki Syifa Fatimah, Dara yang penuh Prestasi

Syifa Fatimah baru berumur 19 tahun, Tinggi badannya 165 cm dan berasal dari Jepara. Dara cantik ini memiliki banyak talenta dan prestasi loh, bagaimana tidak? Syifa Fatimah ini juga seorang yang terpilih sebagai Duta Wisata Jepara pada tahun 2015 loh, dan hebatnya lagi melalui prestasinya dalam pemilihan duta wisata jepara tahun 2015 dia maju ke tingkat Provinsi dan dia mendapatkan gelar runner-up Duta Wisata Jawa Tengah pada tahun 2015. Syifa Fatimah ini seorang gadis yang berasal dari desa Damarjati, Kalinyamatan, Jepara. Kecuali beberapa prestasi yang telah terpaparkan di atas Syifa Fatimah ini juga terpilih sebagai Duta kampus 2016 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) yang dimana dia disana sebagai Mahasiswi program studi Penyiaran atau Broadcasting, menjadi juara III Duta Wisata Jawa Tengah tahun 2015, menjadi Duta Wisata TourismAmbassador Kabupaten Jepara Dan menjadi Perwakilan Jepara Untuk menuju tingkat Provinsi yang diadakan di Magelang.
Berbagai pengalaman sudah di jalani Syifa dengan baik, Di Magelang ada 35 terbaik dari Kabupaten. banyak kegiatan yang dilakukan Syifa di Magelang seperti ada Materi lalu essay,pretest,  wawancara, presentasi, city tour, dan latihan kolaborasi. Dan pada puncak acara, kolaborasi antara 35 finalis ditampilkan dan akan hanya ada 10 finalis yang akan dipilih dan mendapatkan pertanyaan dan kumulatif nilai saat dikarantina diantaranya brain beauty behavior dan syifa mendapat juara 3 dan sebagai wakil II Jawa Tengah.
Syifa Fatimah juga telah meraih piala di Dunia modeling, dia mulai bergelut di dunia modeling saat masih dibangku SMA dan dia juga sering diangkat menjadi model oleh Jepara Photographer Community (JPC) loh, hebat kan.... Dan saat ini lah puncak dari prestasi Syifa Fatimah yang menjadi pemenang di Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Nah sahabat, jikalau kita mantab dan yakin apa yang akan kita lakukan dan dapat menikmati segala prosesnya, makan apa yang akan kamu impikan akan menjadi kenyataan. Kejar impianmu dan Raihlah prestasimu..


Baca Juga : 6 wisata gunung Jepara yang exsotis




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jepara Berbangga, Syifa Fatimah asal Jepara Menjadi Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017"

Post a Comment