kelebihan dari Teknologi DVR Hikvision HD-TVI


 Teknologi DVR Hikvision HD-TVI
kelebihan dari Teknologi DVR Hikvision HD-TVI - Anda pengguna cctv analog kini dapat merasakan dan menikmati resolusi hd cctv tanpa mengganti atau menambah infrastruktur kabel yang ada dengan adanya teknologi hd-tvi yang diperkenalkan oleh hikvision dengan brand “turbo-hd”. Teknologi revolusioner ini mendukung resolusi full hd 1080p hd dengan kabel koaksial dan menunjukkan kompatibilitas hd-tvi merk lain selain hikvision. Tersedia pula solusi hybrid dvr yang dapat menggabungkan ip camera , hd-tvi camera dan analog camera dalam satu dvr. sistem turbo-hd atau hd-tvi. Hikvision ini terdiri dari dvr, hybrid dvr turbo hd , dan turbo hd bullet, dome, ptz dome, vari-focal, vandalproof dan ultra low-light.
 Baca Juga : Spesifikasi dan jenis kamera smartphone

Berikut beberapa kelebihan dari Teknologi DVR Hikvision HD-TVI :

  1. Resolusi 720p dan 1080p : produk hikvision turbo hd ini mengusung teknologi hdtvi atau hd-tvi (high definition transport vpandangan baruo interface). sistem hdtvi ini dapat mentransmisikan vpandangan baruo kualitas hd ( high definition ) sampai resolusi 1080p (1920 x 1080) dengan kabel coaxial bicita-cita sepeti layaknya transmisi vpandangan baruo cctv analog. (Baca juga : Jepara yang punya segudang nama julukan)
  2. Suport dengan dvr dan hikvision dengan merk lain : semua produk turbo hd hikvision turbo baik dan dvr dapat disambungkan dengan atau dvr hd-tvi merk lain. hikvision turbo hd dvr juga dapat terhubung dengan cctv analog tradisional dan semua hikvision turbo hd dapat disambungkan dengan dvr hdtvi merk lain.
  3. Tribrid sistem : turbo hd, analog dan ip : hikvision turbo hd dvr dengan sistem tribrid menunjukkan koneksi simultan ke analog , ip camera , dan hd-tvi/turbo-hd. ini berarti bahwa sistem yang ada dapat ditingkatkan hanya dengan mengganti lama dan dvr , sementara kawasan baru yang sulit dijangengkau kabel bisa diatasi dengan penambahan ip camera dan wireless access point.
  4. Tarikan kabel coaxial hinga 500 meter : sistem hikvision hdtvi dengan resolusi hd (high definition) 720p/1080p dapat ditransmisikan dengan jminuman beralkohol sampai 500 meter dengan kabel coaxial bicita-cita. teknologi cctv analog tidak akan bisa mencapai resolusi ini sementara teknologi hd-sdi terbatas sampai 100 meter saja. hal ini menjsaudara termudaan hikvision turbo hd sebagai solusi tepat untuk memenuhi semua persyaratan. selain itu, solusi turbo hd analog mendukung teknologi utc (up the coax) untuk pengaturan dan konfigurasi , dan memungkinkan kontrol dari dvr untuk osd dan ptz melalui kabel koaksial. ini berarti bahwa user tidak lagi harus menuju ke tempat untuk membuat perubahan dan menjadi lebih beliah dan ekonomis alcita-citannya adalah 1 kabel coaxial bisa untuk vpandangan baruo dan control .
Baca Juga : Mengenal Jenis Kamera CCTV dilengkapi dengan Spesifikasinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kelebihan dari Teknologi DVR Hikvision HD-TVI "

Post a Comment